About Me

Alasanku bikin blog ini adalah karena kurang kerjaan, kurang pergaulan alias kuper dan kurang kegiatan yang menantang…. Nah jadi aq mulai berpikir untuk belajar menulis hal-hal yang pernah q alami yang sedih, yang gembira, yang menyebalkan, or yang membosankan sekalipuuun supaya bisa menjadi curhat yang berguna buat siapa aja yang baca……… About me gak ada yang spesial kok apalagi pake telooor….. ( emangnya nasi goreng??? ) so kalo menurut pembaca gak ada yang terlalu menarik yaaa maaaappppppp……….

Iklan

6 responses to “About Me

  1. Allow mbakyu dah q baca nih preambulenya….

  2. Bravo, Ka ! Bagus …
    kayaknya ada bakat terpendam jadi penulis nih … bagus, karena mengangkat masalah-masalah aktual ….. berguna, karena bisa menjadi tempat share. smoga aku bisa niru nih, ikut bikin blog

  3. @ kris
    kapan-kapan bikin artikel juga dooonggg………. I’m sure you more better than me………… biar bisa bagi penglaman dengan para bloogger yang laen……… thks yaahhh……

  4. salam kenal mba ika.
    thank for visit 🙂
    selamat datang di dunia blog hehehei

  5. apa kabar hari ini

  6. nyari ayam goreng…..kalo teloor ngga ada…hehe.

    thanks udah mampier di blog sy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s