Arti Sahabat

kepompong1 Waaaa…… aq dapet pe-er lagee neehhh… Kaleee ini dari mas Gusti Dana pentolannya FIB ituuuu…….. Sebelomnya maap maap banget yah mas karna ini telat banget ngerjainnya……. Maklum muridnya ini rada-rada bandel, jadi gak ngerjain pe-er tepat waktu…… Btw, menjelang Valentine, rasanya topik pe-ernya passss bangettt……. Ok dahhh, sekarang aq kerjain dulu yahhh…….

1. Apakah arti sahabat bagimu
* sahabat tuh orang yang selalu aq curhat-in saat aq sebel sama suatu masalah, orang yang aq traktir kalo pas dapet rejeki mendadak, orang yang bisa kasih komen menarik kalo lagi nengokin blog-q….. hehehe………. terakhir, orang yang bisa bikin adem kalo hati pas lagi panas-panasnya….

2. Siapakah sahabat blogger yang selalu kau ingat
* waduuuuhhhh…….. banyak bangettttt…….. kalo disebutin satu-satu ntar tempat postingannya gak muat trus yang baca artikel ini jadi borring……… tapi yang aq pasang di blogroll adalah sahabat-sahabat blogger yang selalu rutin aq kunjungi geeettttuuuu………

3. Pesan apa yang anda sampaikan ketika menerima Award ini
* bwat yang dapet award n pe-er dariq, pliiissss jangan bersedihhh yaahhhh……. tuuu koleksi awardnya bisa tambah banyaaaakkkk kaaannnn……. n pe-ernya bisa bikin nilai rapor kalian 9 nanti…. hihihi… so, kerjain dengan semangat……. okkkkaaayyyy?????

Dan Award plus PR diatas jatuh kepada………. jreeeeeeeenngggg…..
mbak yani sohib ngeblog baru-q…… (biar tambah rajin posting n blogwalking yahhh…)
mbak ivana sohib lama-q yang pertama kali ngasih aq award………
mbak shanty sohibq yang punya blog cannnntiiikkkk………

Naaaa tapppiii ada syaratnya tuk ngerjain Award dan Pe-eR ini yahhh..

1. Memasang banner dipostingan dan sidebar blog
2. Menyertakan nama dan link si pemberi Award
3. Tampilkan lagi peraturan ini kepada penerima award berikutnya.
4. Nominasikan penerima award selanjutnya,berkurang 1 blog dari sebelumnya.Jadi setelah anda,maka selanjutnya hanya 3 blog yang menerima award hingga seterusnya sampai tersisa 1 blog terakhir penerima Award .
5. Beritahu penerima award diblognya.

Eiiittt……… aq juga mo ngucapin Happy Valentine and Happy Love for all bloggers……. Jadikan kasih sayang dan cinta sebagai dua hal yang harus qta jaga dalam keseharian qta……… Gimannnaaa?????

Iklan

27 responses to “Arti Sahabat

  1. aku sedang mencari sahabat nih, kamu mau gak jadi sahabatku? salam kenal ya

  2. xixixi PR ya..
    hapi lop 4 u 2

  3. selamat ya atas awardnya…
    masukin aq dalam sahabat blogger km dunks..??? 😀

  4. Aku setuju dengan mbak Ika soal kasih sayang dan cinta yang harus kita jaga setiap hari karena makna dari Valentine bukan cuma pada tanggal 14 Februari aja yang spesial tapi tanggal berapa aja dan apapun yang terjadi serta dimanapun kita berada kita harus selalu menyayangi orang yang kita sayangi tersebut, kira-kira benar nggak mbak??

  5. Huaaaa…huaaaa… ternyata aku gak diingat… huaaa… 😦

  6. Seneng banget bisa jadi sahabatmu…!
    Kamu orangnya menyenangkan!

  7. pearl of great price

  8. hai, lama gak posting Bu..hehe ternyata sibuk ngerjain PR to.:-)

  9. Kalau aku boleh jadi sahabatmu juga ndak…..?

  10. huehuehue, berasa baca billboard FS yah lama2 kalo liat postingan semacam ini 😀

    ups

  11. Happy valentine!
    salam kenal ~_0

  12. Nama kita sama, theme blog kita pun sama, hiihiihii… emang deh, yg namanya Ika pasti seleranya okeeeeh. hehehehee… Selamat hari kasih sayang juga…

  13. Waaa…saya telat mampir mbak Ika:-o.Sebenarnya bukan gak sempat mampir,cuma baru tadi malam dapat kiriman pulsa,jadi bisa ngeblog lagi,hehehe:-D.

    Suipp PR-nya…wis pokoknya dikasih nilai sendiri;-)

  14. @putrago
    looohhh siapapun yang kasih komen di postinganq aq jadikan sahabat geetttuuu……….

    @ayay
    eiiittt… aq masih punya cadangan setumpuk pe-er lagi looohhh…… ati-ati deeee kecipratan

    @mahardhikadewi
    oke…. langsung aq blogroll deee……..

    @Rudy
    seratus!!! emang tullll bangeeettt ituuu……

    @Hejis
    hihihi……. pasti ingeeettt atuuuhhh…. tuuuu ada di blogroll kaannnn……..

    @Blog Cantik
    trim trim mbak cantik……. pe-ernya dikerjain looohhh yyyaaaaa……..

    @ipV6
    love for all people in the world!!! peaceeee!!!!

    @sheinastya
    iyahhhh…….. masih banyak juga yang lom q kerjaiiinnn…….. masih nyicil dikit-dikit neehhh

    @rathdian sukmana
    tenaaannnggg……. dah masuk blogroll kok…….

    @Uchan
    maksud loh???

    @Chopper Walpaper
    nice valentine for all people…..

    @babacilukba
    hahaha………. sama yahhh????? tossss dulu deeeee!!!!!!!

    @Gusti Dana
    nilainya A+ yahhh??? magna cumlaude yahhh???

  15. SAhabat adalah segalanya, teman curhat

  16. nich ,……peeee eeerrrr udah beres . kok gak dicek. …….

  17. Wahahaha…selamat bwt awardnya mbak :mrgreen:

  18. hehehehe sahabat yang pastinya tambah banyak deh

  19. huhuhu…
    jadi pengen ketemu sahabat2ku dari jaman kecil sampe sekarang…

    emang ya, sahabat itu nutrisi penting buat pertumbuhan jiwa kita…

    🙂

  20. Sahabat sejati sulit di cari sulit di tinggalkan 😀

  21. senangnya punya banyak sahabat…

  22. Wah wah selamat yaw Mbak..

    Jadi ikut seneng he he he…

    Salam Bocahbancar….

  23. Teman adalah mereka yang selalu bersamamu ketika senang, menghidupkan suasana pesta pora saat kalian bersama.

    Sahabat adalah teman yang berduka untuk cerita sedihmu, teman yang akan membuat dirinya terlihat konyol hanya untuk membuatmu kembali tersenyum

    dan saudara adalah sahabat yang selalu tertawa dengan leluconmu meski ia pernah terluka dengan cacianmu, sahabat yang selalu kembali untuk menemani hari-hari sepimu meski telah kau depak dia saat kau merasa kekasih sesaatmu lebih dari cukup untuk mengisi hari-harimu.

    http://rumahsanjiwani.wordpress.com/2008/09/25/cerita-tentang…ahabat-saudara

    salam kenal 😀

  24. kok , belum posting lagi…. punyaku dah ada yg baru nich….please read……

  25. @Mr Bin
    curhat apapun……………

    @yani
    duuuu muridq rajiiiinnn yaaaahhhh………..

    @INDAH REPHI
    selamat bersenang-senang dengan pe-ernya, gettttuuuu???????? hhahaha…….

    @Omiyan
    Mudah-mudahan…….. selusin sahabat better than satu musuh kannnn???????

    @yoan
    ya udaaaahhhh reuni sana giiiiiihhhhh…………

    @Cak Win
    benerrrr cak!!!

    @tokoeasy
    seneng dunk!!!

    @bocahbancar
    trim trim………

    @yande
    setujuuuuu!!!!!

    @yani
    ok……. meluncuuurrrrr……………..

  26. Waduh…telat nich…lama nggak singgah diblog mbak Ika…mbak….jangan lupa pe er nya itu khan numpuk…cepat diselesaikan ya..??…Salam dari Ayah…

  27. Aku bisa ga yach jadi Sahabat Ika 😀 ckckckck .. 🙂

    Salam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s