Monthly Archives: Mei 2009

Kapan Lagi Bilang I Love You

When You Marry Me

When You Marry Me

Mirip ama lagunya Dewi Sandra, seseorang yang kebetulan deeeekeett banget dengan-q mengalami hal yang menyakitkan tepat di hari ulang tahunnya. Ini baru terjadi beberapa hari yang lalu. Kado pahit itu adalah permintaan ijin suami tercintanya untuk berpoligami!!! Duerrrr!!!! Menyesakkan. For me, she is more than just a friend. Sakit. Itu pasti. Especially, it was happened on her birthday!!! Aq gak bisa komen apapun saat dengar pertama kalinya. Mungkin ini hanya sekedar waktu ajah… Karna toh sudah banyak yang bilang padanya, tentang hal itu. Tapi, tentunya sebelum ada deklarasi yang resmi, hal itu hanya sekedar kabar burung, baginya. Gosip yang lom pasti kebenarannya. Hingga malam itu…… Baca lebih lanjut

Iklan

Pe-Er Dan Award Penuh Makna…….. So Deep……

Haiiii guys…………. maap yahhh dah lamaaa banget gak posting…… Secara dapet order buanyyaaaakkkk plus kejar tayang ( hihihi…… mumpung lagi laris-larisnya neeehhhh ) jadinya gak sempet posting and walking-walking deeeee ke blog kaliannn……… Nahhh skarang aq mo ngerjain pe-er dulu plus bagiin pe-er n awardnya skalian….

Anyway, thanks before and after to mbak Lala yang udah ngirimin award cantiiikkk banget bwat daq n Ines centil yang dengan tega-nya nimpukin diriq dengan pe-er yang segedubbraaaakkkk…..

Pe-ernya duluan yahhhh……….. Jreeengggg……..

1. Choose a singer/band/group : yaaa The Beatles dunk………….

2. Put The picture of your singer/band/group

my idol forever

my idol forever

Baca lebih lanjut