Monthly Archives: September 2009

My Life, My Secret : Pelajaran Hidup Seorang Diva

KD Udah pada baca buku ini belum? Bagus banget lho! Sungguh! Swear, slama ini aq lom pernah baca otobiografi seseorang tapi asyiknya kayak baca novel. Mungkin penulisnya emang top banget, karna rangkaian kata demi katanya sungguh indah dan menyentuh. Mungkin juga tokoh utamanya adalah seorang figur yang memang sangat menawan untuk dilukiskan dalam rentetan kalimat sastra. Meskipun buku ini menuai pro dan kontra dalam masyarakat, namun aq gak bermaksud untuk melebih-lebihkan kalo mengatakan, buku ini layak untuk dibaca. Bukan hanya untuk seorang wanita, entah dia masih single ato sudah menikah, namun juga untuk seorang pria, entah dia masih jejaka ato sudah menjadi seorang suami. Baca lebih lanjut

Iklan