Category Archives: Beautifull Words

Pe-Er Dan Award Penuh Makna…….. So Deep……

Haiiii guys…………. maap yahhh dah lamaaa banget gak posting…… Secara dapet order buanyyaaaakkkk plus kejar tayang ( hihihi…… mumpung lagi laris-larisnya neeehhhh ) jadinya gak sempet posting and walking-walking deeeee ke blog kaliannn……… Nahhh skarang aq mo ngerjain pe-er dulu plus bagiin pe-er n awardnya skalian….

Anyway, thanks before and after to mbak Lala yang udah ngirimin award cantiiikkk banget bwat daq n Ines centil yang dengan tega-nya nimpukin diriq dengan pe-er yang segedubbraaaakkkk…..

Pe-ernya duluan yahhhh……….. Jreeengggg……..

1. Choose a singer/band/group : yaaa The Beatles dunk………….

2. Put The picture of your singer/band/group

my idol forever

my idol forever

Baca lebih lanjut

Iklan

IBSN : Sukses Versi Iis

Banyak banget artikel yang nulis tentang Kesuksesan, yang diliat dari berbagai kacamata. Semalem, aq pas lagi blogwalking, kira-kira ada sekitar enam blog yang menulis tentang kesuksesan plus trik-trik bwat meraihnya. So, aq jadi tergelitik dan balik mikir, benernya bentuk kesuksesan kayak apa seeehh yang paling bisa aq terima dari berbagai segi kehidupan???? Baca lebih lanjut