Category Archives: Dear Anak-q

Garuda Di Dadaku : Makes Your Dream Come True

Garuda Kebanggaanku

Garuda Kebanggaanku

Semalem nurutin Audry nonton Garuda Di Dadaku. Secara dia juga lagi liburan plus rapornya bagus banget ( gileeee….. gak nyangka anak-q encer juga otaknya……. hahaha…. bis nilai rapornya hampiiirrr semuanya 9!!! Jadi emaknya rada-rada narsis dikit boleh dunk…. hihihi ) dan qta dah dapet info kalo ntu pilem mutu bangett!!! Setengah gak percaya juga sehh sebelomnya. Lha wong dulu pas nonton Laskar Pelangi ajah kecewa karna
gak seheboh novelnya. Ayat-Ayat Cinta juga gituuuu……. Terlalu dramatis dan saat temen2 aq pada meneteskan air mata, aq malah bengong… Apa yang perlu ditangisi??? Karna kedua pilem ntu gak bisa membuat hati-q bergetar so aq berharap Garuda Di Dadaku kali ini bisa memberikan pelajaran berharga buat aq dan anak-q tentunya. Baca lebih lanjut

IBSN : Permintaan Tersulit

s5030310 Satu malam setelah sholat Maghrib berjamaah dengan mata berbinar-binar Audry bilang bgini, ” Bu, tau gak tadi setelah sholat mbak minta apa sama Allah? ”
Jelas dunk aq menggeleng. Lha wong doa kan dalam hati… Mana ada yang tau kalo gak dikasih bocoran???
” Mbak Audry minta dikasih kado istimewa sama Allah…….. ” katanya lucu.
” Kado istimewa apa to? ” aq penasaran. Jangan-jangan dia minta ha-pe berkamera, ato sepeda, ato jam tangan, ato crayon Carandace aduuuhhhh………. Bisa pusing pala-q kalo ada acara kado-kadoan bgene…
” Hmmmm……… Mbak minta dikasih adik sama Allah, bu……. Gimana bu??? Bisa gak yaaa??? ” dia makin merajuk deee……… Duuuhhhh…….. Lha wong aq dan suami-q dah brusaha niii…….
” Soalnya mbak bosan bu sendirian terus…….. ” rengeknya lagi.
” Insya Allah ya mbak… Ibu gak janji, karna semua itu kan Allah yang menentukan……. ” jawab-q akirnya. Biez mo gimana lageee???
” Emang caranya biar ibu dapet adik itu gimana seehhh??? ” tanyanya lagi. Tambah bingung aq bwat jelasin…. Kan susyaaahhh neehhh….
” Caranya yaahhh…… Mbak banyak-banyak doa ajaahh ” fiuuhhhh… harus jawab apa lageee……… Baca lebih lanjut

Andaikan Kau Datang ( Kembali )…….

Fausta Di Pangkuan-q

Fausta Di Pangkuan-q

terlalu indah dilupakan……..
terlalu sedih dikenangkan….
setelah aku jauh berjalan……
engkau kutinggalkan…..

13 Desember 2004
Badan Fausta panaaaasssss banget. Maemnya sulit dan rewel sepanjang malam. Sudah aq coba kasih obat penurun panas tapi panasnya gak kunjung turun. Termometer tetap menunjukkan angka 38.3. Aq gelisah. Kenapa putri bungsuq demam tanpa menunjukkan gelagat batuk ato pilek??? Cuma susu saja yang masih mau dikonsumsinya dengan lahap. Karena itu aq agak lega berarti perutnya gak kosong. Aq dan suamiq memutuskan untuk membawanya ke dokter besok. Apalagi menjelang malam air raksa di termometer malah menunjukkan peningkatan menjadi 39. Semalam aq gak tidur. Sibuk mengompres putriq. Di sebelahnya Audry tertidur pulas. Aq mencium kening keduanya. Ahhh tak q sangka Allah memberikan karunia yang luar biasa indahnya. Cinta dan pengorbanan yang q baru bisa merasakan kedua perasaan itu setelah kedua putriq hadir di dunia ini.

betapa hatiku bersedih……
mengenang kasih dan sayangmu……
setulus cintaku kepadamu……..
engkau kan menunggu………

14 Desember 2004
Pagi ini Fausta makiiiiinnnn paaannnnaaasss. Duh ya Allah kok begini…. Rasanya gak sabar menunggu sore. Suamiq tetap menenangkan aq bahkan pagi ini dia memutuskan gak pergi bekerja karena aq gelisah tak keruan. Untuk pergi ke UGD aq menganggap lebih baik menunggu sore namun ditangani dokter spesialis anak daripada ke UGD namun yang menangani adalah dokter jaga yang notabene dokter-dokter umum yang biasanya masih muda, baru lulus dan kurang pengalaman…… Baca lebih lanjut

Untuk Anak-q

Me and My Doughter

Me and My Doughter

Dear Anak-q

Mudah-mudahan kamu selalu tau

Kalau aq selalu mencintaimu

Tak pernah dapat aq bayangkan

Bila kamu tak tau sebesar apa rasa cinta itu

Karena cinta seorang ibu lebih luas dari seluruh permukaan bumi

Karena cinta seorang ibu lebih dalam dari hanya sekedar samudra

Karena cinta seorang ibu lebih dahsyat dari letusan gunung berapi………….. Baca lebih lanjut