Gila Kontes

Hoooiiii!!!!!! Dah pada tau belummm kalo ada kontes nge-blog lageee???? Naaaa secara ini masih dua bulan waktu berakhirnya, jadi yang lom pada daptar buruan giiiihhh daptar sono… Tapii kalo yang dari Djarum Black neeeehh sampe akhir bulan ini…. Eeehh jangan buru-buru komentar kalo aq maniak kontes looohhh…… Btw, motivasi aq ngikutin kontes dari satu event ke event yang laen benernya cuman satu, pengen dapetin hadiah domain.com……. Hikhikhik… Kaciiiaaannn deeee yahhh…… Baca lebih lanjut

Covernya Ichanx…… Kok Noraaakkk????

bankir sesaat Niat pengen ikutan Kontes Sesat-nya si Ichanx neh, benernya dah laaaaammmaaaa bangeeettt…….. Tapi berhubung kelupaan terus ( hehehe…….. saking gak pentingnya sampe lupa ) jadinya baruuu sekarang. Itupun stelah semalem aq liat blognya si “narsis king” ntu n baca kalo kontesnya cuman sampe tanggal 28 Pebruari. Haiiiyyaahhh……. berarti besok dunk!!! Duuu mana kontesnya banyak-banyakan komen lageeee…….. Opo yo nututi tooo??? Baca lebih lanjut

IBSN : “Lhooo kok qta jadi berantem gara-gara Ponariii????”

Ponari Beraksi

Ponari Beraksi

“Duuuu yang ngantri makin banyak ajaahhh……. ” aq lagi nonton tayangan Ponari plus ribuan pasiennya di salah satu tayangan tv swasta malem itu.
“Waaahhh orang-orang ini makin gak rasional….. ” suamiq nimpalin.
Emang, akhir-akhir ini acara serba Ponari jadi marak banget di televisi. Bayangin, hampir smua stasiun tv berebut simpati pemirsa melalui Ponari. Seakan-akan rating acara Ponari tuuu paling top markotop!!!
” Mas, kali-kali ajah yah, itu batu emang berkhasiat…”
” Ahhh gak-laaahhh…… Mana ada batu biasa gitu bisa nyembuhin macem-macam penyakitt…… ”
” Lhoooo tapiii nyatanya ada yang sembuh kok mas……. ”
” Itu sugesti kaliii……. Ato mungkin penyakitnya emang gak parah… ”
” Gak-lahhh…… Tuuu ada yang stroke dah 10 taon, abis dari Ponari bisa jalan……… ” kilahq gak mau kalah. Emang yah, suami aq neh orangnya gak percaya ama yang golongan supranatural bgituan. Tapi cliiingggg!!! Tiba-tiba ajah aq punya pemikiran laen yang lumayan ilmiah meskipun rada-rada nghayal gituuu……. Baca lebih lanjut

IBSN : Have You Ever Really Love A Woman

when a man loves a woman

when a man loves a woman

Pernah gak kepikir kalo kalian punya pasangan terhebat di dunia???? Kale ini aq cuma mo ngebahas pasangan wanitanya ajaaahhh….. Bukannya diskriminasi, tapppiii supaya para suami yang ngebaca crita ini jadi nyadar plus bersyukur, bahwa kalian smua sudah mendapatkan wanita terbaik…… Cieeee…….. Baca lebih lanjut

Arti Sahabat

kepompong1 Waaaa…… aq dapet pe-er lagee neehhh… Kaleee ini dari mas Gusti Dana pentolannya FIB ituuuu…….. Sebelomnya maap maap banget yah mas karna ini telat banget ngerjainnya……. Maklum muridnya ini rada-rada bandel, jadi gak ngerjain pe-er tepat waktu…… Btw, menjelang Valentine, rasanya topik pe-ernya passss bangettt……. Ok dahhh, sekarang aq kerjain dulu yahhh……. Baca lebih lanjut

Hadiah Yang Selalu Aq Tunggu

hadiah1FILOSOFI HADIAH
Pernah dengar gak cerita jadul tentang seorang pemabuk yang sangat mencintai istrinya??? Gini yah, ada sepasang suami istri yang saling mencintai. Si istri adalah seorang penjual kue keliling dan suaminya adalah seorang pemabuk yang gemar berjudi. Si istri sediiiihhh banget karena kebiasaan buruk suaminya gak bisa hilang walopun mereka udah menikah selama limabelas taun bahkan udah dikaruniai Tuhan dua orang anak yang mulai remaja. Positipnya walopun hobi mabok n judi Baca lebih lanjut

TANAH AIR BETA

Pusaka Abadi Nan Jaya

Pusaka Abadi Nan Jaya

Indonesia tanah air beta………
Pusaka abadi nan jaya…………
Indonesia sejak dulu kala……….
Tetap dipuja-puja bangsa…………..

Gak tau knapa yah, setiap aq denger ato nyanyiin lagu ini, bulu kudukq jadi merinding…….. Sepertinya ada unsur magis gitu pas pengarangnya bikin syair ni lagu. Lalu ingatanq jadi melayang-layang, berimaginasi sesuai berita surat kabar yang beredar hari ini. Baca lebih lanjut